top of page

Meeting Room

Tahukah kamu bahwa Meeting Room yang “compact” membuat energy pembicara dan peserta tidak terbuang sia-sia, focus pada narasumber dan materi, sehingga peserta akan mendapatkan hasil lebih baik dibandingkan meeting dalam ruangan yang tidak “compact”. Kami memiliki pengetahuan dan jam terbang lebih dari cukup untuk menjawab mengapa Meeting Room perlu diseting “compact”. Dimana kamu bisa mendapatkan meeting Room yang “Compact”? Hanya di ILC!

ILC memiliki 7 (tujuh) Meeting Room dengan kapaasitas 10 hingga 40 pack, 1 (satu) Aula dengan kapasitas 120 pax.







Betapa seriusnya kami mempersiapkan Meeting Room untuk keberhasilan meeting anda :

  • Soundproof

Ruangan kedap suara menjamin apapun yang kamu diskusikan tidak keluar ruangan. Suara tidak pecah kemana-mana. Apapun yang kamu diskusikan didalam Meeting room ILC, semua bisa terserap sempurna kesemua telinga yang hadir saat itu.

  • Light Proof

Mata manusia cenderung mencari cahaya. Ketika kamu meeting dalam ruangan yang banyak jendela apalagi jika pandangan mata bisa melihat keluar ruangan, dipastikan mata peserta akan “piknik” kemana-mana. Jangankan jendela, lubang cahaya sekalipun akan dikejar mata manusia. Itulah mengapa penting meeting dalam ruangan kedap cayaha agar hasil metingmu tidak sia-sia.

  • Flip Charts

Merupakan fasilitas yang dapat merangsang motoric peserta meeting. Ketika kamu menggunakan Flip Charts dengan coretan spidol warna-warni (sudah tersedia) akan memicu “panca indera” peserta sehingga mempengaruhi tingkat pemahaman materi lebih besar.


  • Projector & Smart TV 70 inc

Projecktor Epson XGA 3800 LUMENS, layar lebih tajam tampak nyata sehingga presentasi kamu lebih memukau. Bahkan untuk nonton bareng sekalipun semakin asyik.

Juga tersdia layar Smart TV 70 Inc resolusi 4K (Meeting Room ILC Timoho) menjadikan kualitas presentasi kamu memiliki sensasi berbeda dari biasanya. Nonton bareng dalam ruangan ini? Dijamin seru!


  • Comfy Seats

Duduk berlama-lama didalam meeting room ILC tidak akan capek, karena kursi yang kami gunakan adalah kursi standart yang biasa digunakan hotel bintang ****




  • High Speed WIFI

Meeting kamu membutuhkan speed internet super ngebut? Berapapun kebutuhan bandwithmu bisa kami penuhi. Kamu bisa mengajukan speed bandwith yang di lock. Jadi pengguna lain tidak akan bisa merebut bandwith kamu (custom). Untuk mendapatkan fasilitas ini kamu perlu hubungi nomer tertera ya.


  • Food & Baverages

Perut keroncongan saat meeting berlangsung? tidak perlu khawatir. Kami menyiapkan berbagai makanan, minuman dan snack yang bisa kamu order saat meeting berlangsung di Barista kami. Kamu juga bisa memesan menu khusus apabila menginginkan variasi menu yang berbeda. Silahkan hibungi nomer tertera untuk pemesanan menu khusus.


Ingin Reservasi ? Hubungi Sekarang :

0811-264-5546 (Dini)


294 views

Magang

Sponsorship

Untuk membangun sinergi antara ILC dengan masyarakat kami membuka diri untuk melakukan peluang kerjasama seperti : 1. Sponsorship berbagai event/acara seperti : Seminar Offline & Online Event berbasis

Colorful Dots
Colorful Dots
Colorful Dots
bottom of page